Jaga Rumah Sendirian, Seorang ART di Manggarai Ditemukan Meninggal di Kamar

  • Bagikan
ilustrasi meninggal
ilustrasi meninggal

EXPONTT.COM – Seorang asisten rumah tangga ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk, Ia adalah Margareta Noba (52), ditemukan di dalam rumah di Konggang Kelurahan Waso Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu 18 September 2021.

Margareta yang  merupakan warga Libut Dusun Pang Lao Desa Bangka Lao Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai, NTT ini diperkirakan sudah meninggal 1 minggu sebelum ditemukan.

Diduga kuat penyakit darah tinggi yang selama ini diderita korban kumat saat korban seorang diri dalam kamar dan rumah.

Rumah tersebut merupakan milik Kornelia Jemina Sims yang selama ini kosong karena pemilik rumah tinggal di luar negeri dan Margareta sebagai asisten rumah tangga dipercaya untuk menjaga rumah itu sendirian.

Baca juga: 4 Muda-Mudi Pelaku Prostitusi Online di Kota Kupang Diamankan Polisi

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton W, SIK yang dikonfirmasi Sabtu 18 September 2021 membenarkan kejadian tersebut dan keluarga korban sudah ikhlas menerima kematian korban.

Akan dikunjungi Romo

Awalnya, Romo Rikardus Manggu ke rumah Kornelia Jema Sims yang merupakan kerabatnya.

Romo Rikardus Manggu, mendapati pintu gerbang rumah dalam keadaan terkunci serta seluruh pintu rumah dan jendela juga dalam keadaan terkunci dan lampu dalam rumah masih menyala.

Baca juga: Kasus Covid-19 Naik, Pelajar di Singapura Kembali Belajar dari Rumah

Romo Rikardus pun memanggil tiga orang tetangga untuk masuk kedalam rumah dengan cara melewati pagar samping rumah.

Mereka berupaya mengetuk pintu rumah yang semuanya dalam keadaan terkunci serta berulang kali memanggil nama korban namun tidak ada respon dari dalam rumah.

Bersama tiga orang tetangga, Romo Rikardus Manggu, Pr. langsung mendobrak pintu. Selanjutnya mereka masuk kedalam rumah dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi berbaring diatas tempat tidur.

  • Bagikan