Mahasiswa Pariwisata Politeknik Kupang Berhasil Juara 1 Fashion Show di Bandung

Putie Aurelya, Mahasiswa Pariwisata Politeknik Kupang Berhasil Juara 1 Fashion Show di Bandung / foto: victorynews

EXPONTT.COM – Putie Aurelya, seorang mahasiswa jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang, berhasil meraih juara 1 dalam lomba fashion show pada Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) di Bandung, Jawa Barat.

Dalam show, Putie tampil mengenakan pakaian tradisional Kabupaten Rote Ndao dengan mengusung tema The Queen of Lontar dan berhasil menarik perhatian juri.

Pemenang juara KPI ke- 12 tahun 2022 di Politeknik Bandung (Polban), Kamis, 19 Mei 2022 malam.

Baca juga:Bakar Petasan Hingga Berkemah, Ini 6 Aktivitas yang Dilarang Dilakukan di Taman Nasional Komodo

Melansir victorynews.id, Putie mengaku senang dan bangga usai dirinya bisa merengkuh juara 1 dalam lomba tersebut.

“Benar saya juara satu lomba fashion show pada Kompetisi Pariwisata Indonesia ke 12 tahun ini di Polban. Saya sangat bangga dan senang, ” katanya.

Putie mengatakan, prestasi tersebut ia persembahkan untuk Tuhan, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang dan keluarganya.

Baca juga:Presiden Timor Leste Ingin Perkuat Hubungan Sub-Regional dengan NTT

“Presentasi ini dipersembahkan buat Tuhan terlebih dahulu karena sudah memberikan talenta yang luar biasa yang kedua buat kampus khususnya, ketika buat keluarga dan yang terakhir buat teman yang sudah mendukung,” ujarnya.

Selain juara lomba fashion show, mahasiswa Pariwisata Politeknik Negeri Kupang Kevin Dimaz juga berhasil juara 1 lomba virtual tour, dan Reyshandy Otemusu juara 3 lomba vlog.

Sementara tim lomba cerdas cermat Pariwisata yang terdiri dari Yunita Tana, Gregorio Deta, dan Isna Geong juga berhasil menyabet juara 3.

Baca juga:Keluarga Tolak Damai, Guru yang Hukum Siswa Bentur Kepala di Kupang Mengaku Siap Jalani Proses Hukum