Malam Ini, Padi Reborn Akan Hibur Masyarakat Kota Kupang di HUT Komodo Moge NTT

Komodo Bikers Festival 2023 / dok: Komodo Moge NTT

EXPONTT.COM, KUPANG – Padi Reborn akan menghibur masyarakat Kota Kupang malam ini, Minggu 21 Mei 2023.

Kedatangan Padi Reborn di Kota Karang merupakan bagian dari rangkaian dari acara puncak Komodo Bikers Festival dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Komodo Moge NTT, yang berlangsung di Kupang Water Park Oepoi Kupang 20-21 Mei 2023.

Ketua Panitia Komodo Bikers Festival, Muhammad Ikhsan Darwis, mengatakan, tiket konser Padi Reborn bisa didapatkan di pintu masuk Kupang Water Park dan dapat dibeli secara goshow dengan harga Rp50 ribu.

Ikhsan mengatakan, gate akan dibuka pukul 04.00 WITA dan para penonton dapat menyaksikan penampilan-penampilan band pembuka lokal serta games-games dan pameran UMKM lokal sebelum guest star Padi Reborn tampil.

Baca juga: Rayakan Ultah ke-3, Komodo Moge NTT Gelar Komodo Bikers Festival, Kolaborasi Seni Budaya dan Kontes Motor

Dirinya mengungkapkan, pada konsernya nanti, Padi Reborn akan membawakan 12 lagu. “Semua lagu yang dibawa pastinya lagu-lagu mereka yang paling hits,” tambahnya.

Terkait keamanan, Ikhsan Darwis mengatakan, panitia telah berkoordinasi dengan Polda NTT dan Polresta Kupang Kota. “Kami jamin seluruh penonton akan aman dan nyaman,” ungkap Ikhsan Darwis.

Dirinya bersyukur Komodo Moge NTT bisa memberikan hiburan kepada masyarakat NTT.

Ketua HIPMI NTT itu, mengungkapkan diperkirakan akan ada 4 ribu masyarakat yang akan datang menyaksikan Padi Reborn. “Sesuai dengan tiket yang kami sediakan,” pungkasnya.♦gor

Baca juga: Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kupang Sebut PT Sasando ‘Hidup Segan Mati Tak Mau’

Ikuti berita dari EXPONTT.com di Google News