Jonas Salean Akan Tetap Bersama Alo Sukardan ke Pilkada Kota Kupang 2024

EXPONTT.COM, KUPANG – Calon Wali Kota Kupang, Jonas Salean akan tetap bersama Alo Sukardan bertarung ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh El Salean yang merupakan perwakilan Keluarga Besar Salean saat pernyataan deklarasi relawan Relawan Sahabat Jonas-Alo, yang digelar, di rumah Alo Sukardan di Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, Sabtu, 6 April 2024.

El Salean mengatakan, belakangan banyak nama yang belakangan dikaitkan dengan Jonas Salean dan akan menggantikan Alo Sukardan untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Kupang.

Baca juga: Relawan JONAS-ALO Gelar Acara Dukung Keluarga Manggarai Di Kupang

“Jonas Salean akan tetap bersama Alo Sukardan menuju Pilkada Kota Kupang tahun 2024. Jonas Salean akan mundur dari calon Wali Kota Kupang jika tidak bersama Alo Sukardan, seperti itu yang disampaikan Jonas Salean,” tegasnya.

Senada, Alo Sukardan juga menegaskan terkait isu dirinya akan digantikan dengan calon lain, dirinya mengaku ditelpon secara pribadi oleh Jonas Salean.

“Beliau katakan, ‘Pak Alo banyak rumor, banyak yang datang bawa kursi bawa meja untuk bersama saya, tetapi saya katakan saya tidak akan maju Wali Kota Kupang kalau bukan dengan Alo Sukardan’,” ungkap Alo.

Baca juga:Dikeroyok Oknum Polisi, Koorda BEM Nus NTT Lapor ke Polda dan Polres Kupang Kota

Alo Sukardan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang telah bergabung untuk mendukung Jonas-Alo.

“Hari ini sudah ada berbagai tim relawan, ada Relawan Sahabat Jonas-Alo, ada juga Relawan Jordan. Mudah-mudahan kedepan ada relawan to’o, ti’i, ina, ama relawan Jonas-Alo,” pungkasnya.♦gor

Baca juga: Rudy Tonubesi: Jonas Salean- Aloysius Sukardan Calon Walikota Kupang 2024-2029 Terbaik Dibanding Calon Lain