Kolaborasi Rumah Qur’an Ahsan, Skalanet dan BNS di Momen Idul Adha, “Keberanian dan Ketulusan Untuk Sesama”

Rumah Qur'an Ahsan, Skalanet dan Baomong NonStop (BNS) Production memanfaatkan momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan berbagi daging hewan kurban / foto: istimewa

EXPONTT.COM, KUPANG – Rumah Qur’an Ahsan, Skalanet dan Baomong NonStop (BNS) Production memanfaatkan momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan berbagi daging hewan kurban.

Sebanyak 300 kilo daging sapi kurban dibagi kepada warga sekitar kantor BNS yang terletak di RT 034 dan RT 038 / RW 015, Kelurahan Kelapa Lima Kupang dan keluarga kurang mampu di wilayah Kota Kupang.

Founder BNS Production, Andy Zulkifli, mengatakan ini menjadi pertama kali untuk Skalanet, Rumah Qur’an Ahsan dan BNS berkolaborasi membagikan daging hewan kurban kepada warga Kota Kupang.

Baca juga: Kronologi Pria di Kupang Tewas Ditikam Teman Gara-gara Rebutan Mic Karaoke

Andy memaknai Idul Adha sebagai perwujudan dari keberanian dan ketulusan kepada sesama. “Keberanian kita untuk bisa menyisihkan sedikit berkat kita disatu tahun ini untuk berbagi dengan orang-orang dan juga dilandaskan dengan ketulusan untuk merelakan sebagian harta kita kepada orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, pembagian dilakukan untuk warga lingkungan sekitar lokasi kantor BNS Production dengan berkoordinasi dengan pihak RT setempat. “Karena kita ingin berdampak untuk sekitar kita dulu,” tambahnya.

Sementara itu, Sales marketing Skalanet, Eflando cahaya, mengatakan, pembagian daging hewan kurban sebagai salah satu upaya Skalanet untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat Kota Kupang. “Semoga juga bisa mendapatkan berkah dari kegiatan ini,” ujarnya.

Baca juga: Bank NTT Serahkan Bantuan Hewan Kurban Idul Adha Kepada Enam Masjid

Eflando menyebut, Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu. Dirinya berharap kolaborasi bersama BNS ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga penerima daging kurban.

Ketua RT 034 Kelurahan Kelapa Lima, Devi Lomi, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Qur’an Ahsan, Skalanet dan BNS Production yang telah berbagi dengan masyarakat di lingkungannya.

Dirinya menyebut ini pertama kali semua warganya bisa mendapatkan daging kurban. “Saya sangat berterima kasih, karena tanpa memandang mampu atau tidak semua warga bisa dapat,” tutupnya.

Baca juga: Syarat Hewan Kurban, Jenis, Usia hingga Kondisi Fisik