dr. Herman Man Layak Diberi Penghargaan

EXPONTT.COM, KUPANG – Anggota DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud, menilai sosok dr Herman Man pantas untuk mendapatkan penghargaan dari Kota Kupang.

Politikus Partai Golkar ini, menyebut, dr Herman Man telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Kupang selama 10 tahun menjabat sebagai Wakil Wali Kota.

“Beliau terkenal sebagai pribadi yang baik, low profile, murah senyum dan sosok yang enak untuk berkomunikasi, baik sebagai teman maupun sebagai mitra DPRD selama menjabat. Selalu menerima saran dan masukan dari kami di DPR dan ditindaklanjuti,” kata Tellen yang telah menjadi anggota legisltif selama 15 tahun.

Baca juga: Penghormatan Terakhir, Jenazah Herman Man Akan Disemayamkan di Kantor Wali Kota Kupang

Untuk itu, lanjutnya, pantaslah mendiang Herman Man mendapat penghargaan. “Saya pikir daerah harus berikan penghargaan untuk beliau, entah bentuknya seperti apa. Mungkin pemberian nama jalan, aula di kantor walinkota misalnya, atau nama lapangan dan lainnya,” ungkapnya, Selasa, 2 Juli 2024.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay mengatakan, Pemkot Kupang tentu akan memberikan penghargaan untuk almarhum Herman Man. “Nanti kita pikirkan, tentu kita akan berikan penghargaan untuk beliau,” ujarnya.♦gor

Baca juga: Mantan Wakil Wali Kota Kupang 2 Periode Hermanus Man Meninggal Dunia