Real Madrid Inginkan Donny van de Beek dalam Tawaran Manchester United untuk Raphael Varane

  • Bagikan
manchester united real madrid

EXPONTT.COM – Real Madrid menginginkan Donny van de Beek dalam tawaran Manchester United untuk Raphael Varane.

The Sun mengatakan Real ingin memasukkan Van de Beek dalam kesepakatan United untuk Varane, dengan komitmen untuk membeli pemain berusia 24 tahun itu ketika masa pinjamannya berakhir musim panas mendatang.

Laporan itu mengklaim Varane akan bernilai sekitar £50 juta untuk United, yang percaya tawaran Van de Beek yang tidak diinginkan akan membantu negosiasi berakhir secara positif.

Van de Beek sebelumnya sering dikaitkan dengan Real Madrid ketika gelandang itu meninggalkan Ajax musim panas lalu, tetapi pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih untuk pindah ke tim Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Cari Duet Untuk Pogba, Man United Kembali Buru Milinkovic-Savic

Namun karir pemain United belum memenuhi ekspektasi, meski membuat 36 penampilan untuk Setan Merah musim lalu.

Sebelumnya, Real Madrid telah mengizinkan Raphael Varane untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

Dilansir dari tribalfootball, Real Madrid telah memberikan persetujuan mereka kepada agen Varane untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai kepindahan musim panas.

Real Madrid disebut enggan berpisah dengan Varane, mengingat bagaimana Sergio Ramos juga meninggalkan klub setelah gagal memperbarui kontrak di Bernabeu, dan telah mencoba menawarkan kontrak baru kepada pemain Prancis itu untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca juga: Isu Harga Obat Naik, Kemenkes Umumkan HET Obat Covid-19, Ini 11 Daftarnya

Namun, pembicaraan telah gagal dan raksasa Spanyol telah memberikan restu kepada Varane untuk membahas kepindahan dari klub setelah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Real lebih suka menjual pemain berusia 28 tahun itu daripada membiarkannya pergi secara gratis musim panas mendatang dan telah memberi tahu agen pemain untuk mendapatkan bola dengan United.

Mereka juga bersedia menerima tawaran sekitar £43 juta, yang awalnya dihargai sekitar £60 juta.

♦tribalfootbal.com

  • Bagikan