Ibrahimovic Ucapkan Selamat Untuk Italia dan Donnarumma

  • Bagikan
IBRAHIMOVIC

EXPONTT.COM – Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan ke Gigio Donnarumma setelah Italia berhasil menjuarai EURO 2020 dan mengucapkan selamat kepada Italia: ‘Rumah kedua saya, tidak buruk untuk bermain di Serie A.’

Azzurri mengalahkan Inggris melalui adu penalti di Stadion Wembley, ini menjadi juara Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Ibrahimovic menggunakan akun Instagram resminya untuk memberi selamat kepada Azzurri karena memenangkan Euro.

“Tidak buruk bermain di Serie A, rumah kedua saya. Congrats, Italy,” tulis penyerang Milan itu di Instagram Story.

Baca juga: Kalahkan Brasil, Timnas Argentina Berhasil Juara Copa America 2021

Ucapan itu ia didedikasikan untuk mantan rekan setimnya Gigio Donnarumma yang akan bergabung dengan PSG sebagai agen bebas.

“Setelah satu tahun bersamaku, kamu sudah mengerti. Sama-sama,” tulis Ibra sambil membagikan foto Donnarumma memegang piala.

Kiper berusia 22 tahun itu menyelamatkan satu tendangan penalti dalam adu penalti melawan Spanyol di semifinal dan dua lagi di final melawan Inggris. Dia dinobatkan sebagai Player Of The Tournament di gelaran EURO tahun ini dan PSG akan segera mengumumkan penandatanganannya.

Donnarumma dan Ibrahimovic berbagi agen yang sama: Mino Raiola. Penjaga gawang didikan akademi Milan itu  meninggalkan Milan pada akhir kontraknya pada 30 Juni dan menjalani tes medis dengan raksasa Ligue 1 di Roma pada 21 Juni lalu.

♦football-italia.net

  • Bagikan