AC Milan Akan Datangkan Bernardo Silva dan Komentar Allegri Tentang Kekalhan Juventus

  • Bagikan
sempremilan.com
Franck Kessie of AC Milan celebrates with team mates after scoring to give the side a 1-0 lead during the UEFA Champions League match at Giuseppe Meazza, Milan. Picture date: 25th February 2021. Picture credit should read: Jonathan Moscrop/Sportimage PUBLICATIONxNOTxINxUK SPI-0923-0001

EXPONTT.COM – AC Milan sedang mengincar kesepakatan dengan gelandang Manchester City Bernardo Silva.

Dilansir dari The Daily Star, Silva adalah target untuk AC Milan, raksasa Italia dikethaui ingin menebus sang playmaker dengan harga £ 45 juta.

Tim Serie A itu ingin mengambil bintang Portugal dengan status pinjaman selama dua tahun dengan biaya £ 15m, sebelum kemudian membayar biaya £ 30m untuk membuat kepindahan permanen.

Kesepakatan itu bisa menarik bagi Manchester City, yang setidaknya dengan harga itu bisa mengganti 43 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk membeli Silva dari Monaco pada Juli 2017 lalu.

Pemenang Liga Premier tiga kali itu menjadi gelisah di Etihad setelah kedatangan Jack Grealish senilai £ 100 juta dari Aston Villa.

Komentar Allegri tentang kekalahan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan hasil imbang melawan Udinese harus menjadi pelajaran bagi Timnya.

Si Nyonya Tua membuang keunggulan dua gol di Dacia Arena, meraih satu poin di pertandingan pembuka Serie A mereka.

“Kami memainkan permainan yang bagus. Sayangnya, itulah sepak bola. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak kedua, kami tidak mampu mengelola kejadian tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,” kata Allegri dilansir dari DAZN.

“Kami kehilangan terlalu banyak bola di tengah lapangan pada babak kedua. Mungkin kami sedikit lelah. Tetap saja, Anda tidak bisa kebobolan gol seperti ini. Kami bertahan dengan baik, kami tidak mendapat tembakan tepat sasaran.”

Pemain baru Juventus, Manuel Locatelli memasuki lapangan di babak kedua bersama dengan Cristiano Ronaldo yang memulai pertandingan dari bangku cadangan di tengah rumor bahwa dia masih ingin meninggalkan Bianconeri.

Pemain asal Portugal itu bermain selama 30 menit dan berhasil mencetak gol penentu kemenangan, namun golnya dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR.

“Locatelli bisa bermain sebagai playmaker atau mezzala, dia belum 100% fit, Ramsey memainkan permainan yang bagus sebagai playmaker, tetapi kami harus mengelola situasi tertentu dengan cara yang berbeda,” kata Allegri.

“Ronaldo merasa baik-baik saja. Saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa dia akan memulai dari bangku cadangan. Dia membuat dirinya siap, dia melakukannya dengan baik ketika dia memasuki lapangan, dia juga mencetak gol, tetapi itu dianulir, ”jelas pelatih Nyonya Tua.

Wojciech Szczesny melakukan kesalahan yang menyebabkan tendangan penalti dan kesalahan kedua ketika ia gagal mengecoh Stefano Okaka setelah menerima bola dari Leonardo Bonucci, tertangkap dan bola menuju Deulofeu dan berhasil menyarangkan bola gawang yang kosong.

“Szczesny adalah penjaga gawang yang hebat, dia tidak melakukan kesalahan teknis, kami seharusnya memahami momen itu dan tidak malu melempar bola ke tribun penonton,” jelas Allegri.

“Gamenya banyak, masih harus paham cara pakai lima subs, baru pertama kali bisa pakai, belum tahu pakai yang benar atau tidak. Saya perlu beradaptasi,” pungkas pria Tuscan itu.

  • Bagikan