Martinus Siki Dapat Sambutan Hangat Ratusan Warga Kelurahan Naikolan-Kota Kupang

Martinus Siki saat berkampanye di Kelurahan Naikolan, Kota Kupang, Jumat, 26 Januari 2024 / foto: Gorby Rumung

EXPONTT.COM, KUPANG – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Martinus Siki mendapat sambutan hangat dari ratusan warga Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat, 26 Januari 2024.

Dalam kampanye yang digelar halaman rumah Sekretaris DPC PKB Kota Kupang yang juga Calon Anggota DPRD Kota Kupang, Roy Riwu Kaho, Martinus Siki menyampaikan keinginannya sebagai representasi dan wakil warga Nusa Tenggara Timur (NTT) di pemerintahan pusat.

“Saya ingin memajukan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat serta representasi untuk harga diri dan identitas warga NTT di kancah nasional, duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” kata Martinus.

Baca juga: Frans Salem, Zet Libing dan Johana Lisapaly Jadi Saksi di Sidang Kasus Dugaan Korupsi Pemanfaatan Aset Pemprov NTT

Terkait hal yang menjadi fokusnya sebagai calon DRR RI, advokat berdarah Timor ini menyatakan siap memperjuangkan asprasi masyarakat.

“Secara formal menjadi anggota DPR RI di senayan bertujuan untuk mewakili rakyat NTT khususnya Timor, Sabu Raijua, Rote dan Sumba memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mengemban tugas dan fungsi DPR RI yaitu fungsi legislasi, fungsi budgeting dan fungsi pengawasan,” jelasnya.

Bersama PKB Martinus Siki siap bertarung di pemilu 2024 dengan semangat kebersamaan bersama seluruh masyarakat.

Baca juga: Kronologi Kakek Renta di Sabu Raijua Cabuli Bocah 8 Tahun

“Saya sangat paham budaya orang Timor dan orang NTT umumnya yaitu saling menghargai, saling menghormati dan saling menolong karena sesuai ajaran Yesus Kristus yang menjadi pedoman hidup saya dari kecil sampai saat ini” pungkasnya.

Dalam kampanyenya, nampak warga Kelurahan Naikolan begitu antusias dengan kehadiran DPC PKB Kota Kupang yang dipimpin oleh Theodora Ewalde Taek.

Martinus Siki maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari PKB. Bernomor urut 5, Martinus siap menjadi wakil masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II NTT yang meliputi, Pulau Timor, Rote, Sabu dan Sumba.♦gor

Baca juga: LLDikti XV NTT Minta Pimpinan Perguruan Tinggi Tak Berikan Fasilitasi Kampus Untuk Kampanye Politik