Maju DPRD Provinsi NTT, Heri Sulistianto Minta Dukungan Masyrakat Kota Kupang

Heri Sulistianto, Caleg DPRD Provinsi NTT Dapil Kota Kupang

EXPONTT.COM, KUPANG – Heri Sulistianto kembali melanjutkan semangat pelayanan masyarakat dengan meaju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT 2024 dari daerah pemilihan (dapil) I (Kota Kupang) dalam Pemilu serentak 2024.

Mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) ini meminta dukungan masyarakat untuk menjadi corong aspirasi masyarakat periode 2024-2029.

Heri Sulistianto Minta dukungan doa dari seluruh masyarakat kota Kupang pada 14 Februari dan cari nama Heri Sulistianto coblos di surat suara nomor Urut 2 partai Nasdem DPRD provinsi.

Baca juga: Keluarga Tolak Dirujuk ke RS, Bocah 11 Tahun di TTS Meninggal Dunia Akibat Rabies

“Memperjuangkan Aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan,” ujarnya kepada media Minggu 4 Februari 2024.

Sedangkan pengalaman sebagai pelayan masyarakat, Heri Sulistianto, usai dirinya memilih jalur politik sebagai poros perjuangan pelayanan kepada masyarakat meninggalkan seragam Polri pada 1 September 2023.

Heri Sulistianto penerima penghargaan tokoh inspiratif peduli stunting, yang sangat menarik perhatian dan diperjuangkan diantaranya infrastruktur jalan yang masih memerlukan banyak perhatian, pemberdayaan ekonomi masyarakat, tingginya angka anak stunting, maraknya pekerja migran ilegal (PMI) yg perlu perhatian semua stake holder dan angka kemiskinan yg cukup tinggi, bahkan kebutuhan seperti air bersih masih harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bagi para kepala keluarga, belum lagi faktor keamanan dan kenyamanan didalam aktifitas warga pada kegiatan sehari-hari yang belum mewujud.

Baca juga:Mantan Kepala BPN Mabar Sebut HGB 30 Tahun yang Dipegang PT SIM Bukan Masalah

“Saya merasa terpanggil untuk bersama stake holder lain beserta masyarakat NTT untuk lakukan perubahan jika saya terpilih jadi wakil rakyat,” pungkasnya.(*)

Baca juga:Laba Bank NTT Bulan Desember Tahun 2023 Turun 49 Persen Dibanding Desember tahun 2020