Dilantik Jadi Ketua NasDem NTT, Edi Endi: Kemenangan di Pemilu Bukan Akhir

Edy Endy resmi dilantik jadi Ketua DPW NasDem NTT, Minggu, 5 Mei 2024 / foto: Gorby Rumung

EXPONTT.COM, KUPANG – Edistasius Endi secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029.

Edi Endi dilantik bersama dengan seluruh pengurus oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Hermawi Fransiscus Taslim yang digelar di Mutiara Ball Room Kupang, Minggu, 5 Mei 2024.

Pelantikan juga dihadiri Koordinator NasDem Wilayah Bali Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat.

Baca juga: Sudah Makan Korban, DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Perbaiki Jalan Perintis Kemerdekaan

Dalam pidatonya, Edi Endi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai NasDem sebagai ketua.

“Atas nama pengurus DPW dan DPD Partai NasDem mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah memberi mandat kepada kami untuk memperjuangkan restorasi Indonesia dengan gerakan perubahan di Nusa Tenggara Timur,” ungkapnya.

Edi meminta kepada seluruh kader NasDem di NTT untuk jangan terlalu euforia dengan kesuksesan NasDem yang meraih kursi terbanyak di NTT di Pemilu Legislatif 2024, karena tujuan akhir Partai NasDem bukanlah kemenangan di pemilu tetapi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Tim Pansus DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Tata Warung Nabas di Oebufu

Diketahui, Partai NasDem di NTT meraih kursi terbanyak keempat di pemilu legislatif 2024.

“Janganlah kita berlama-lama untuk bereuforia meraih kemenangan. Jangan juga kita tebarkan euforia tanpa kerja nyata, karena sesungguhnya bagaimana menggerakan partai ini supaya bagaimana berlabuh di hati masyarakat Flobamorata,” kata Edy.

“Kemenangan dalam konteks pemilu bukanlah tujuan akhir. Tujuan NasDem, dikala Bapak Surya Paloh mendirikan Partai Ini adalah mengantarkan rakyat yang ada di negeri ini, rakyat yang ada di provinsi ini meraih sebuah kesejahteraan bersama, itulah tujuan akhir kita,” tuturnya.

Dalam acaranya, selain pengurus DPW Partai Nasdem yang dilantik, pengurus ditingkat Dewan Pimpinan Daerah di 22 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah NTT juga ikut dilantik.♦gor

Baca juga: Ini 65 Daftar Nama Anggota DPRD Provinsi NTT 2024-2029