George Hadjoh Banyak Belajar dari Viktor Laiskodat

George Hadjoh dengan berpakaian adat Manggarai datang mendaftar sebagai Balon Wali Kota Kupang 2024-2029 di Partai NasDem / foto: Gorby Rumung

If you together with God, you must push over the limit, because if the limit, God already your ability – Viktor Laiskodat

EXPONTT.COM, KUPANG – Bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang 2024-2029, George Melkianus Hadjoh mengatakan dirinya banyak belajar dari kepemimpinan Gubernur Nusa Tengara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat.

George Hadjoh mengaku mendapat tempaan yang menjadikan dirinya terpanggil untuk membangun Kota Kupang dan melayani masyarakat Kota Kupang.

“Empat tahun saya ditempa dengan cara kerja kolaborasi oleh Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat, itulah yang membuat kenapa saya bisa tahu, keberhasilan hanya bisa diraih dengan kerja kolaborasi,” ungkapnya saat mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Kupang di DPD Partai NasDem, Selasa, 7 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Kota Kupang: George Hadjoh Siap Jika Dipasangkan dengan Walde Taek

“Saya merasa terpanggil dan mendapat tugas dari masyarakat untuk melakukan perubahan dengan lompatan yang lebih cepat dengan kerja yang lebih keras,” tambah George Hadjoh.

Menurut Penjabat Wali Kota Kupang 2022-2023 ini, kerja kolaborasi setiap yang melibatkan Tuhan bersama dengan seluruh stakeholder dan semua pihak menjadi kunci untuk membangun dan melayani masyarakat Kota Kupang pasti akan berhasil.

Dengan pengalaman sebagai aparatur sipil negara (ASN) selama 38 tahun, George mengaku telah siap untuk bertarung di Pilkada Kota Kupang.

Baca juga: Daftar Jadi Balon Wali Kota Kupang ke PKB, George Hadjoh: Kolaborasi Adalah Kunci Pembangunan Kota Kupang

“Sekali maju, terus maju, tidak boleh mundur, apalagi kata menyerah. Kalau bos ajar dia bilang, ‘If you together with God, you must push over the limit, because if the limit, God already your ability’, kalau bersama Tuhan kita mampu melakukan pekerjaan-pekerjaan yang hebat,” kata Ketua Perkemi NTT ini.

Langkah George Hadjoh menuju Pilkada Kota Kupang hingga saat ini telah mendaftar ke sejumlah partai politik, diantaranya, Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, PKB, PSI dan NasDem. Tersisa dua partai yang belum disambanginya, yakni Gerindra dan Hanura.♦gor

Baca juga: George Hadjoh Menganut Falsafah Ayam Jago