Seorang Nenek di Rote Ditemukan Meninggal, Pelaku Masih Misterius

  • Bagikan
Ilustrasi Pembunuhan

EXPONTT.COM –  Juliana Abe (74), warga Dusun Lasilai, Desa Holulai, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur ( NTT ) ditemukan dalam keadaan meninggal dengan mengenaskan di rumahnya pada Senin 19 Juli 2021.

Nenek Juliana ditemukan cucunya dengan keadaan dipenuhi dengan darah dan tergeletak di dalam rumah. Juliana diduga dihabisi orang tak dikenal.

Dilansir dari tribunnews.com, Kepala Sub Bagian Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, mengatakan, pada hari Senin 19 Juli 2021 sekitar pukul 19.00 WITA, korban bersama dengan cucunya bermain kartu di rumah Almarhum Beni Denggak.

“Selesai bermain kartu korban dan cucunya  pulang ke rumah. Sesudah korban dan cucunya Elsi Sa’u tiba di dalam rumah, lalu saksi Elsi Sa’u membaringkan tubuhnya di atas bangku yang berada di bagian selatan dalam rumah sedangkan korban masih menumpuk- numpuk sirih pinang di atas bangku bagian Utara,” kata Aiptu Anam, Selasa 20 Juli 2021.

Baca juga: Viral Video Petugas Kenakan Baju Hazmat di Kupang Lari Dikejar Warga, Ini Faktanya

Setelah korban menyelesaikan pekerjaannya, korban lalu menutup pintu dan mematikan lampu setelahnya korban tidur.

“Menurut kesaksian cucu korban, saat tengah malam, Ia terbangun dari tidurnya karena bunyi dobrakan pintu depan rumah, sesaat kemudian terdengar teriakan korban satu kali,” terang Aiptu Anam.

  • Bagikan