Sekda NTT Tepis Gosip Penonjoban Kepala Dinas Kesehatan NTT

  • Bagikan
Benediktus Polo Maing

EXPONTT.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Benediktus Polomaing mengatakan Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil NTT akan dijabat pelaksana tugas (plt).

Dilansir dari lintasntt.com, pada Senin 21 Juni 2021, Sekda NTT mengatakan, “Kadis (dr. Messe Ataupah) minta cuti besar ada urusan keluarga sehingga perlu ditunjuk plt selama beliau cuti.”

Sekda NTT juga membantah pemberitaan tentang dr. Messe Ataupah dicopot dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi NTT.

Ben Polomaing juga mengungkapkan, Plt Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan dijabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT Henderina Sintinche Laiskodat.

Sebelumnya sempat beredar kabar Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat menonjobkan Kepala Dinas Kesehatan Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Nusa Tenggara Timur, dr. Messerasi VB Ataupah.

Dalam pemberitaan itu tidak hanya dr. Messerasi, namun David A. Mandala, selaku Sekretaris Dinas dikabarkan juga dinonjobkan oleh Gubernur NTT.

Informasi mengenai dua pejabat tinggi di Provinsi NTT yang dinonjobkan itu sudah beredar di lingkungan pemerintah sejak Jumat, 18 Juni 2021 lalu.

Baca juga: Diduga Depresi Anaknya Dicabuli, Petani di TTS Nekat Minum Racun Rumput

Baca juga: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Telah Dibuka, Ini Aturan dan Alur Pendaftarannya

Baca juga: Pertamina Buka Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

  • Bagikan