Jadi Ketua IMI NTT 2022-2026, Gavriel Novanto Akan Rangkul Semua Klub Otomotif

EXPONTT.COM, KUPANG – Gavriel Putranto Novanto Ketua terpilih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masa bakti 2022-2026, mengatakan dirinya akan merangkul semua klub otomotif di NTT untuk membuat IMI NTT semakin berkembang kedepannya.

Hal tersebut ia sampaikan usai dirinya terpilih sebagai Ketua IMI NTT pada sidang paripurna IMI NTT yang digelar di Hotel Sahid T-more Kupang, Sabtu, 3 Desember 2022.

Gavriel mengatakan, dirinya siap menyerap aspirasi dari seluruh pegiat otomotif di NTT baik yang merupakan anggota IMI maupun yang bukan anggota IMI.

Baca juga:Kadis PUPR NTT Berkarya Bagus

“Dunia otomotif NTT pasti akan lebih berkembang, aspirasi dari klub-klub yang terdaftar maupun yang tidak terdaftar akan kita serap dan kita perjuangkan, terlebih lagi tahun 2028 nanti menjadi momentum atlet-atlet NTT untuk bisa menunjukan diri di PON,” katanya saat diwawancarai usai ditetapkan sebagai ketua terpilih IMI NTT.

Gavriel juga mengatakan, akan mengakomodir semua klub yang ingin bergabung dengan IMI NTT.

“Semua klub akan kita akomodir, untuk semua administrasi akan kami bantu,” ucap Putra Setya Novanto itu.

Ia juga mengatakan akan memberikan diskon dan membantu proses administrasi untuk 50 klub pendaftar pertama yang di masa kepemimpinannya.

Baca juga:Penjabat Wali Kota Gandeng Grab Tangani Stunting di Kota Kupang

“Untuk 50 klub pertama yang daftar setelah sekretariat dibuat, saya akan berikan keringan biaya dan membantu semua proses administrasi di sekretariat,” jelasnya.

Gavriel Putranto Novanto, Ketua terpilih IMI NTT 2022-2026 / foto: Gorby Rumung

Gavriel Putranto Novanto menjadi Ketua IMI NTT secara aklamasi oleh Pimpinan Sidang Paripurna Musprov IMI NTT, setelah calon ketua lainnya, Gabriel Kennenbudi menyatakan walk-out setelah merasa tidak puas dengan Musprov yang menurutnya dilangsungkan tidak sesuai AD/ART yang ada.

Menanggapi keputusan Gabriel Kennenbudi yang saat sidang paripurna IMI NTT melakukan walk-out dan mundur sebagai calon ketua, Gavriel Novanto mengatakan dirinya membuka pintu yang sebesar-besarnya bagi Direktur Kawasan Industri Bolok (KIB) itu untuk bergabung.

“Kepada Pak Gabriel saya ucapkan terima kasih karena beliau sportif, kalau beliau ingin bergabung bersama membesarkan IMI NTT saya siap mengakomodir,” pungkas Gavriel Novanto.♦gor

Ikuti berita dari EXPONTT.com di Google News

Baca juga:Penjabat Wali Kota Kupang: Mobil Wajib Punya Tempat Sampah