Srikandi Ganjar NTT Gelar Kompetisi Persahabatan Basket, Dukung Bakat Anak Muda Kota Kupang

Dukung Bakat Anak Muda Kota Kupang, Srikandi Ganjar NTT Gelar Kompetisi Persahabatan Basket

EXPONTT.COM, KUPANG – Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan kegiatan kompetisi persahabatan basket bagi kalangan anak muda di Kota Kupang pada Kamis, 16 Maret 2023.

Kegiatan itu berlangsung di Taman Nostalgia, Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk mendukung kaum muda di Kota Kupang bisa menyalurkan hobi positif mereka.

Baca juga: Terinspirasi Ganjar Pranowo, OMG NTT Gelar Fun Run bersama Milenial Kota Kupang

Diharapkan ini menjadi wadah bagi anak muda Kota Kupang untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang yang mereka sukai, salah satunya yaitu olahraga basket.

“Kami ingin akrab sama anak-anak muda dengan kegiatan-kegiatan yang menarik anak muda untuk bersama-sama mengenal hal positif. Kegiatan hari ini sebagai wadah untuk anak-anak muda itu meluaskan talentanya apalagi di bidang basket,” ujar Raeda.

Srikandi Ganjar NTT bertekad untuk terus memberikan dorongan positif dari segala sisi, tak terkecuali di bidang olahraga.

“Harapannya anak-anak muda tetap bersemangat dalam bidang yang mereka sukai, talenta apapun yang mereka punya, itu tetap dikembangkan. Kami di sini support agar mereka melakukan hal-hal positif yang bisa kami sediakan,” kata Raeda.

Baca juga: Srikandi Ganjar NTT Bawa Bantuan untuk Korban Bencana Longsor Takari

Pada kesempatan itu, penanggung jawab acara Boni Bria menjelaskan olahraga basket dipilih sebagai kompetisi karena sedang tren di kalangan anak muda NTT, khususnya Kupang.

“Kebetulan basket lagi hype di Kupang, juga banyak peminat, jadi kebetulan kami juga jarang main basket, adanya Srikandi ini jadi tersalurkan hobi adik-adik bisa bermain basket lagi sepuasnya,” tutur Boni.

Kegiatan outdoor itu, kata Boni, jadi primadona setelah pandemi Covid-19 mulai landai.

“Soalnya, kan, habis Covid-19 kemarin tidak bisa dilaksanakan, jadi begitu sekarang bisa, dengan harapan semua bisa kembali lagi lebih ramai,” lanjut Boni.

Acara itu juga sebagai bentuk sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo kepada warga setempat.(*)

Ikuti berita dari EXPONTT.com di Google News

Baca juga: Pemkot Kupang Gelar Pelatihan Pandai Berhitung Bagi SD dan SMP Bersama Prof Yohanes Surya