‘Jelajah Tri’ Nusa Tenggara Timur, Hadirkan Marion Jola di Kota Kupang

EXPONTT.COM, KUPANG – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan memghadirkan artis kenamaan Kota Karang, Marion Jola.

Selain Marion Jola, Tri juga menghadirkan penyanyi asal. Maluku dan grup musik lokal Kota Kupang, Timor Reggae Family dan HipToday!.

Happy Festival digelar Kupang Waterpark, Sabtu 2 September 2023.

Baca juga: Dian Kios Kaos Luncurkan Official T-Shirt M.A.C, Wujud Dukungan Pada Musisi Lokal Indonesia Timur

District Operation Head East Java, Jember and Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Vega Sumampouw, mengatakan rangkaian kegiatan Jelajah Tri Nusa Tenggara merupakan upaya untuk memperkenalkan Tri dengan jaringan yang mumpuni di NTT.

“Kita ingin memperkenalkan NTT khususnya Kota Kupang, bahwa Tri sudah ada di sini. Dengan Happy Festival masyarakat bisa merasakan akses digital kami yang cepat dan juga hemat,” jelasnya.

Dirnya menyebut, dengan jaringan yang sudah mencakup 86 persen populasi di NTT dan 100 persen di Kota Kupang, Tri sudah hadir dengan layanan yang stabil.

Baca juga: Tingkatkan Layanan di Nusa Tenggara, Indosat Dukung Pemerataan Akses Digital dan Pemberdayaan Masyarakat di Timur Indonesia

Rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’ mencakup dua kegiatan utama. Dibuka dengan Jelajah Tri Happy Ride yang mengajak komunitas motor Kota Kupang untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik di Kupang dan ditutup dengan Happy Festival yang menghadirkan bintang utama, Marion Jola.♦gor

Baca juga: NTT: Negeri Tanpa Tuan Dalam Pusaran Arus Human Traficking