Minta Kader PAN NTT Menangkan Prabowo-Gibran, Zulkifli Hasan: Lanjutkan, Jangan Berubah Lagi

Ketum PAN, Zulfikli Hasan saat berpidato saat Konsolidasi PAN Provinsi NTT yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora, Kota Kupang, Sabtu, 9 Desember 2023 / foto: Gorby Rumung

EXPONTT.COM, KUPANG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak para kader PAN di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan saat Konsolidasi PAN Provinsi NTT yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora, Kota Kupang, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dirinya berpandangan pembangunan yang tengah berjalan di Indonesia dan terkhususnya NTT yang saat ini menjadi fokus dari jajaran kabinet kepemimpinan Presiden Jokowi harus bisa dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat.

Baca juga: Datangi NTT, Ketum PAN Zulfikli Hasan Minta Para Kader Tidak Jualan Isu SARA

“Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan, jangan berubah-berubah lagi, kalau berubah nanti NTT yang sudah maju tidak dilanjutkan lagi,” kata Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini.

Dirinya menyebut, pembangunan yang telah dimulai Presiden Jokowi di NTT hingga menjadi tempat gelaran event-event internasional jangan sampai terhenti.

“NTT ini sudah maju, menjadi pusat dunia, menjadi provinsi yang paling banyak pembangunan oleh Pak Jokowi, tinggal dilanjutkan,” tegasnya.

Zulkifli Hasan memulai lawalatannya ke NTT pada Sabtu, 9 Desember 2023 pagi. Dirinya mengunjungi sejumlah daerah di NTT mulai dari Labuan Bajo, Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Kupang dan Timor Tengah Selatan (TTS).♦gor

Baca juga: Pemkot Kupang Gandeng Parpol Hingga Aparat Keamanan Pasang 189 Pohon Natal