Penjabat Gubernur NTT Berbagi Kasih di Momen Natal

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake bersama istri didamping Sekda NTT, Kosmas Lana dan istri menerima warga yang datang mengucapkan selamat Natal di Rumah Jabatan Gubernur NTT, 25 Desember 2023 / foto: istimewa

EXPONTT.COM – Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake mengatakan momentum Natal merupakan kesempatan bagi kita semua meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling berbagi dan terus menjaga serta meningkatkan perekonomian Provinsi NTT.

“Hari ini adalah hari yang membawa kebahagiaan, suka cita, kedamaian bagi kita semua. Ijinkan saya pada kesempatan ini mengucapkan Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2024. Semoga damai Natal membawa kesejahteraan bagi kita semua. Salah satu upaya Pemprov NTT untuk kesejahteraan bagi kita semua adalah dengan menjaga pengendalian Inflasi. Oleh karena itu, melalui kesempatan yang berbahagia ini kami ingin berbagi kasih bersama Bapak/Ibu sekalian.”Ujar Penjabat Gubernur Ayodhia pada acara berbagi kasih dalam momentum perayaan Natal yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin, 25 Desember 2023.

Ayodhia juga berharap kepada para penerima bingkisan Natal tersebut agar tidak melihat bantuan tersebut hanya sekedar dari nilainya saja, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemprov NTT terhadap masyarakat sekitar.

Baca juga: Mantan Gubernur Papua-Lukas Enembe Meninggal Dunia di Jakarta

“Mohon tidak dilihat besar kecilnya, namun ini lebih kepada ungkapan kasih di moment Natal yang damai ini. Saya juga mengharapkan kita terus menjaga dan meningkatkan perekonomian di Provinsi yang kita cintai ini.” ucap Penjabat Gubernur NTT.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Natal, semoga Tuhan selalu menyertai kita dalam segala usaha, upaya dan kerja keras kita sekalian dalam membangun Nusa Tenggara Timur, Provinsi yang kita banggakan dan tercinta ini.” Tambah Ayodhia Kalake.

Bingkisan Natal berupa sembako ini diberikan Penjabat Gubernur NTT kepada 200 masyarakat kurang mampu di sekitaran kota Kupang.

Baca juga: Kronologi Pria di Lembata Ditemukan Tewas di Dalam Rumah Dinas Dokter

Magdalena Hale salah seorang penerima bingkisan kasih dari Pj Gubernur tersebut mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Pemprov NTT dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Gubernur dan Pemerintah Provinsi NTT atas kepedulian kepada kami, yang telah hadir memberikan bingkisan Natal ini kepada kami terlebih di moment hari raya Natal.” Ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTT Ny. Sofiana Milawati Kalake, Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas D. Lana beserta Istri Ny. Carolina Maria, serta jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT.(*)

Baca juga:6 Hal yang Harus Diperhatikan Penjabat Bupati Nagekeo