Rayakan Natal Penjabat Gubernur NTT Silahturahmi ke Tokoh Agama dan Ketua DPRD

Penjabat Gubernur NTT bersama rombongan mengunjungi Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang / foto: istimewa

EXPONTT.COM, KUPANG – Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake, bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTT, Sofiana Milawati Kalake bersilahturahmi ke Kediaman Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia Nomleni, YM. Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang Pr dan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon, pada Senin 25 Desember 2023.

Turut mendampingi Penjabat Gubernur NTT dalam silaturahmi tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Kosmas Lana dan Istri, Carolina Maria dan juga Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemprov NTT.

Penjabat Gubernur NTT beserta Rombongan mengawali safari Natal dan menyampaikan Selamat Natal dan pesan damai dengan mengunjungi berturut-turut di kediaman Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia Nomleni, kemudian dilanjutkan menuju Istana Keuskupan Kupang untuk bertemu dengan Yang Mulia Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang dan terakhir Penjabat Gubernur NTT menuju ke Baumata untuk bersilaturami dengan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon di kediaman pribadinya.

Baca juga: Penjabat Gubernur NTT Berbagi Kasih di Momen Natal

Safari Natal yang digagas oleh Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake dengan mengunjungi Tokoh Agama dan unsur Forkopimda Provinsi NTT tersebut merupakan bentuk tenggang rasa dan toleransi dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama di moment hari raya Natal Tahun 2023.

Disela-sela kunjungan silaturahminya tersebut, Penjabat Gubernur Ayodhia menyampaikan harapan damai Natal dapat membawa semangat dan harapan baru bagi semuanya.

Ia menegaskan selalu toleransi dalam beragama tanpa memandang Agama, Suku dan Ras yang berpotensi memecah belah persatuan.(*)

Baca juga: Mantan Gubernur Papua-Lukas Enembe Meninggal Dunia di Jakarta