Kecelakaan di Jalan Trans Flores, 2 Pegawai Koperasi Meninggal di Tempat

  • Bagikan
kecelakaan di jalan trans flores
Polisi melakukan olah TKP kecalakaan maut di Jalan Trans Flores di Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Senin (7/6). Foto: Mario WP Sina.

EXPONTT.COM – Kecelakaan maut di Jalan Trans Flores memakan korban jiwa.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Trans Flores tepatnya di Dusun Waigate, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin 7 Juni 2021 pagi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut seorang warga yang saat itu ada di lokasi kejadian, Lukas Leo, tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 09.30 WITA.

Lukas melihat kedua pengendara motor mengalami pendarahan yang mengalir keluar dari hidung dan telinga kedua korban. Selain itu, keduanya juga mengalami luka – luka.

Baca juga: Kronologi Warga Alor Tewas Dihabisi KKB Papua, Sempat Teriak ‘Ampun Komandan’

“Saya lihat kedua korban mati di tempat. Darah mengalir di hidung dan telinga. Warga kemudian muat dengan mobil pikap bawa ke Puskesmas Waigete,”kata Lukas Leo.

Lukas juga mengatakan, usai tabrakan maut itu, sopir tangki langsung menuju ke Polsek Waigete untuk mengamankan diri.

Dilansir dari kumparan.com, sopir mobil tangki Akarius Lei, yang ditemui di Polsek Waigete mengatakan, dirinya mengendarai kendaraan mobil tangki dari arah Larantuka menuju Maumere sedangkan 2 pengendaraan motor Revo dari arah Maumere.

Saat di lokasi kejadian tabrakan, pengemudi Revo berbelok ke bagian kiri jalan dan langsung menabrak bagian depan mobil.

“Saya dari arah Larantuka dan mereka 2  (motor Revo) dari arah Maumere. Saya bilang ini tidak bisa jalan ke bawah lagi. Di pinggir terus. Akhirnya, saya berhenti, saya patah kiri. Mereka dari sana langsung tabrak,” ungkap Akarius Lei.

Baca juga: 7 Juni 1999: Pemilu Pertama Era Reformasi Indonesia

Pantauan media ini di lokasi kejadian, tampak 2 orang polisi dari Unit Satlantas Polres Sikka sedang melakukan olah TKP. Usai melakukan olah TKP, mereka pun membawa motor revo tabrakan menuju Polsek Waigete.

Sementara itu Kepala Puskesmas Waigete Yohanes Eudes membenarkan bahwa ada 2 korban tabrakan yang dibawa ke Puskesmas Waigete.

Saat dibawa ke Puskesmas Waigete, menurut keterangan perawat di ruangan UGD, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Teman – teman perawat telah cek bahwa yang bersangkutan sudah meninggal saat dibawa. Disini kita hanya melakukan perawatan jenazah,” ungkap Yohanes Eudes.

Untuk diketahui, kedua korban kecelakaan maut ini berprofesi sebagai pegawai koperasi harian di Koperasi Simpan Pinjam RO.Lamro Rejeki. Kedua korban tewas ini merupakan warga dari Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Baca juga: Pria di Kabupaten Kupang Dibacok Calon Bapak Mantu

♦kumparan.com

  • Bagikan