Dikira Serangan Jantung, Ternyata ASN di Sikka Meninggal Dunia karena Dianiaya Pegawai Koperasi

  • Bagikan
ilustrasi pemukulan
gambar via hukumonline

EXPONTT.COM – Penyebab meninggalnya Yohanes Vianey (46) pada 7 November 2021 lalu akhirnya terkuak.

Almarhum yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga meninggal dunia akibat dianiaya oleh oknum karyawan Koperasi Kredit (Kopdit) Obor Mas.

Hal tersebut terungkap usai keluarga korban melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut kepada pihak Polres Sikka pada Selasa 9 November 2021 sore.

Kasi Humas Polres Sikka, Iptu. Margono, Rabu 10 November 2021 menjelaskan, dalam laporan kepolisian nomor: LP / B / 247 / XI / 2021 / SPKT / NTT / Res. Sikka menyebutkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu 6 November 2021 sekitar pukul 23.00 WITA di Jalan Brai, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Baca juga:Vaksin Sinovac Untuk Anak 6-11 Tahun Dinilai Aman

“Saat itu korban pulang dari Teka Iku. Setiba di tempat kejadian, korban pun dipukul oleh pelaku berinisial RKYMG yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Margono.

Usai menerima laporan tersebut, lanjut Margono, pihak kepolisian langsung melakukan penahanan terhadap terlapor RKYMG pada malam itu juga.

Diketahui RKYMG yang beralamat di Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka merupakan karyawan Kopdit Obor Mas.

Baca juga:Hari Ini DPRD Ende Pilih Wabup Ende

Baca juga:DAMRI Buka Rute Baru, Bandara El-Tari – Motaain

Usai diamankan, pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap terlapor RKYMG dan sejumlah saksi.

“Setelah menerima laporan Polres Sikka kemudian melakukan penahanan terhadap terlapor malam itu juga dan melakukan pemeriksaan terhadap terlapor dan saksi-saksi.” Jelas Margono.

“Dari hasil pemeriksaan terlapor mengakui bahwa telah melakukan pemukulan kepada korban,” ungkap Margono menambahkan bahwa yang terlapor masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik sebelum ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya diberitakan Yohanes Vianey Lidi meninggal dunia akibat serangan jantung.

lenterapos.com

  • Bagikan