Tak Pulang Seharian, Kakek di TTU Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan

timor tengah utara
Tak Pulang Seharian, Kakek di TTU Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan / foto: digtara

EXPONTT.COM – Warga Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dihebohkan dengan penemuan mayat pria lansia di bawah jembatan kilometer 4, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, NTT pada Jumat 11 Maret 2022.

Jenazah diketahui bernama Dominikus Sanak (71), warga Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Jasad Dominikus pertama kali ditemukan Husnan, saat dirinya mandi di sungai tersebut.

Baca juga: Duh, WBC Tak Akui Kemenangan Petinju NTT Tibo Monabesa atas Jayson Vayson

Husnan mengatakan, saat selesai mandi dan hendak berkemas barang-barangnya, ia melihat sesosok mayau tergeletak di atas pasir dengan posisi telungkup.

“Setelah pakai sabun habis siram air, saya pakai handuk habis mau ambil sabun lalu jalan, saya lihat mayat, ” ujar Husnan.

Dirinya sempat mendekati jasad tersebut untuk memastikan keadaan korban. Husnan kemudian bergegas ke rumah untuk mengenakan pakaian dan kembali ke TKP lalu menginformasikan kepada masyarakat sekitar perihal penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Air dan Tanah dari 7 Kabupaten di NTT Akan Dibawa Gubernur ke IKN Nusantara

Pihak Kepolisan Satreskrim dan Tim Inafis Polres Timor Tengah Utara (TTU), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah di Kilometer 4 Kota Kefamenanu.

Pasca melakukan pemeriksaan secara detail terhadap kondisi mayat ini, pihak kepolisian kemudian memasukan mayat ini ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.