Depay Resmi Bergabung, Barcelona Tukar Coutinho dengan Kapten AC Milan?

  • Bagikan
barcelona

EXPONTT.COM – Bek AC Milan Alessio Romagnoli sedang dikaitkan dengan Barcelona.

Dilansir dari tribalfootball.com, Romagnoli saat ini sudah masuk bursa transfer. Bek tengah Milan yang berkaki kiri itu menyisakan satu tahun masa kontraknya bersama AC Milan dan dirinya dikabarkan tidak ingin memperbarui kontraknya, karena hal itu Rossoneri ingin menjualnya musim panas ini apa pun yang terjadi.

Di Italia, mereka mengatakan bahwa Barca adalah tempat terbaik untuk mendatangkannya dan mereka mencari sesuatu yang bekerja secara ekonomis untuk kedua klub dengan cara pertukaran.

barcelona

Sedangkan Milan diketahui tertarik pada Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho, namun Milan tidak memiliki keunangan yang mendukung ditambah kedua pemain itu tidak akan menurunkan gaji mereka.

Baca juga: Viral Video Petugas Kenakan Baju Hazmat di Kupang Lari Dikejar Warga, Ini Faktanya

Romagnoli akan sangat cocok dengan Barca sebagai footer kiri yang juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Sebelumnya Barcelona berhasil mendatangkan Memphis Depay.

Mantan striker Lyon Memphis tiba di Barcelona kemarin dan lulus tes medis. Pemain internasional Belanda akan bergabung dengan pelatihan Barca pada hari Selasa waktu setempat.

Memphis berbicara tentang harapannya untuk Barca dan waktunya bersama klub. Pelatih asal Belanda itu juga mengakui kehadiran mantan pelatih Belanda Ronald Koeman akan menguntungkannya karena ia berusaha cepat beradaptasi.

Baca juga: Sepi Penumpang, Garuda Indonesia dan Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan ke Kupang

Memphis didatangkan dengan status bebas transfer dari Lyon dan mengikat pemain 27 tahun itu dengan kontrak dua tahun.

Memphis Depay mengaku kedatangannya ke Barcelona tidak terlepas dari peran pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Keduanya memang memiliki hubungan yang dekat, terutama saat keduanya bekerja sama ketika Koeman melatih tim nasional Belanda.

tribalfootball.com

  • Bagikan