Conte Ingin Bastoni di Tottenham, Gatusso Minta Valencia Beli Bakayoko, Juve Targetkan Pulisic

Conte Ingin Bastoni di Tottenham, Gatusso Minta Valencia Beli Bakayoko, Juve Targetkan Pulisic

EXPONTT.COM – Agen Alessandro Bastoni menegaskan sang bek lebih dari senang bertahan di Inter, namun terkait dengan kabar ketertarikan Tottenham, Banstoni ‘juga seorang profesional dan harus menyesuaikan’ dengan pasar.

Ada laporan yang berkembang bahwa sementara bek tengah tidak berniat meninggalkan San Siro, namun ada kemungkinan Inter akan melepas sang pemain jika Tottenham memiliki tawaran yang menarik.

“Dia tentu saja adalah penggemar berat tim tempat dia bermain (Inter), jadi dia akan dengan senang hati tetap di Inter,” kata Tullio Tinti kepada saluran televisi Sportitalia di Italia.

“Namun, dia juga seorang profesional. Ini sepak bola dan dia harus menyesuaikan diri. Jelas dia sangat senang bermain untuk Inter dan merasa jersey ini seperti tato di kulitnya.”

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan menjadi starter untuk Italia dalam pertandingan pembukaan Nation League nanti melawan Jerman, yang akan menjadi caps senior ke-13 untuk Azzurri.

Inter membeli Bastoni dari Atalanta pada 2017 seharga €31 juta, namun ia tetap dipinjamkan ke Bergamo selama satu musim, sang pemain juga memiliki pengalaman bermain di Parma, hingga pada 2019 bergabung dengan Nerrazzuri.

Musim 2021/2022 ia memainkan 44 pertandingan kompetitif untuk klub, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Bastoni adalah salah satu tokoh kunci dalam perebutan Scudetto musim lalu di bawah asuhan Conte, yang kini menginginkan reuni di Tottenham Hotspur.

Bakayoko dan Gattuso

Usai didapuk sebagai pelatih baru klub Spanyol, Valencia, permintaan pertama Gennaro Gattuso sebagai pelatih adalah Tiemoue Bakayoko, pemain AC Milan yang dipinjam dari Chelsea.

Jose Bordalas dipecat hari ini dan Gattuso telah menandatangani kontrak dua tahun dalam pertemuan dengan pemilik Valencia, Peter Lim.

Menurut laporan awal, nama pertama dalam daftar keinginan adalah Bakayoko lagi, karena Gattuso sudah pernah bekerja dengan sang gelandang di Milan dan Napoli.

Dia dipinjamkan dari Chelsea, namun sepertinya sulit untuk Milan mempermanenkannya mengingat penampilannya tak seimpresif pada masa pinjaman pertama saat Gattuso menangani Milan.

Sekarang pemain berusia 27 tahun itu berada dalam situasi yang sama sekali lagi, saat ia bergabung dengan Milan pada Agustus 2021 dengan status pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga €17 juta jika ia membuat setidaknya 15 penampilan masing-masing selama 45 menit di 2022- 23 musim.

Secara alami, Rossoneri tidak ingin mempertahankan Bakayoko dan mencoba untuk menegosiasikan jalan keluar dengan Chelsea.

Oleh karena itu Gattuso bisa datang untuk menyelamatkan mereka di sini dan mengambil gelandang dari tangan mereka untuk kesepakatan yang sama.

Bakayoko membuat 18 penampilan kompetitif untuk Milan musim ini, hanya lima kali menjadi starter.

Pulisic ke Italia

Masa depan Christian Pulisic masih diliputi kabut.

Dilansiri dari The Daily Mail, Pulisic sedang dipantau oleh raksasa Italia AC Milan dan Juventus.

Pemain internasional Amerika Serikat itu frustrasi dengan kurangnya starter di bawah Thomas Tuchel dan klub-klub Italia sedang menunggu untuk melihat apakah Chelsea akan terbuka untuk menjual musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari Borussia Dortmund dengan harga £58 juta tetapi tidak satu pun dari pihak Italia yang bisa menandingi biaya itu sekarang dan akan mencari kesepakatan harga yang lebih murah.

Kurangnya menit bermain Pulisic telah memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan pergi di jendela transfer, meskipun dia bersikeras bahwa dia sedang bekerja untuk menjadi ‘reguler di level klub’.
gor