Kalahkan Sociedad 6-1, Barcelona Harus Pertahankan Messi

messi

EXPONTT.COM – Tidak akan mengejutkan bagi para penggemarnya yang setia bahwa Lionel Messi yang berusia 33 tahun tampaknya akan kembali ke performa terbaiknya.

Barcelona berpesta gol dan menang 6-1 saat berlaga di kandang Real Sociedad, Reale Seguros Stadium. Lionel Messi dan Sergino Dest sama-sama memborong dua gol.

Messi kembali menunjukan salah satu performa terbaiknya, mendorong tim Ronald Koeman kembali dalam perebutan gelar menyaingi Atletico Madrid yang sedang memimpin klaseman sementara La Liga. Raksasa Catalan untuk mencatakan kemenangan indah menghadapi Real Sociedad.

Kontribusi spektakuler seperti ini telah membuat pemain berusia 33 tahun itu mencatatkan 23 gol dan delapan assist di 26 pertandingan, yang mencakup 15 gol dan 7 assist dalam 12 pertandingan sejauh ini pada tahun 2021.

Gary Lineker, yang sudah lama mengaku penggemar setia penyihir Argentina, men-tweet pada hari Minggu:

“Dalam 12 pertandingan yang dimainkannya sejauh ini pada 2021, Messi telah mencetak 15 gol dan membuat 7 assist. Dia bukan dari planet ini! ”

Messi telah menjadi bagian dari peningkatan besar dalam performa keseluruhan di Barcelona meskipun tersingkir dari Liga Champions di tangan PSG – dan ada peluang besar dia bisa bertahan setelah musim panas.

Baca juga: Hakimi Gantikan Bellerin di Arsenal Musim Depan

Kapten Argentina itu mengajukan permintaan transfer tahun lalu sambil secara terbuka menyatakan kekecewaannya yang besar dengan arah yang dituju klub di bawah mantan presiden, Josep Maria Bartomeu, tetapi sikapnya tampaknya akan berubah setelah kembalinya Joan Laporta yang sukses menjabatan untuk kedua kalinya. sebagai presiden.

Laporta mengatakan pekan lalu: “Saya di sini untuk membuat keputusan, seperti meyakinkan Leo untuk melanjutkan, memanfaatkan fakta bahwa dia ada di sini. Dia tahu itu.