Melki Laka Lena ungkap Dua Kandidat Calon Wakilnya di Pilgub 2024, Ada Jane Natalia Suryanto

Melki Laka Lena
Melki Laka Lena

EXPONTT.COM – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) mengungkapkan dua nama yang berpeluang besar menjadi pendampingnya sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT pada pemilihan kepala daerah NTT November 2024.

Ketua Partai Golkar NTT ini mengungkapkan dua nama yang berpeluang menemaninya ke Pilgub NTT, diantaranya Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas (PSI) NTT, Jane Natalia Suryanto dan Ketua Partai Hanura NTT, Refafi Gah.

“Memang yang sudah muncul selama ini ada Sis Jane, ada saudara saya Pak Refafi Gah dan nama yang lainnya,” kata Melki Laka Lena di Ende, Sabtu, 15 Juni 2024, mengutip Rakyatflores.com.

Baca juga: Pilgub NTT 2024: Peluang Koalisi Golkar-PSI dan Pasangan Melki Laka Lena-Jane Natalia Suryanto

Meski begitu, pria yang akrab disapa Abang Melki itu mengaku, tetap menghormati keputusan partai koalisi yang akan mengusung dirinya ke pilgub.

“Tentu ini menjadi ranahnya pusat (Jakarta). Apapun keputusan dari pusat saya siap berpasangan dengan siapapun,” tambah anggota DPR RI ini.

Sebelumnya, Melki Laka Lena santer dikabarkan akan berpasangan dengan Jane Natalia Suryanto di Pilgub NTT 2024.

Baca juga: Sama-sama Dapat Rekomendasi PAN, Melki Laka Lena dan Jane Natalia Suryanto Jadi 1 Paket di Pilgub NTT?

Keduanya diketahui telah menerima sama-sama menerima rekomendasi dari PAN. Melki Laka Lena pun telah mendaftarkan diri ke PSI sebagai bakal calon Gubernur NTT.

Keduanya juga telah sama-sama berproses di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB beberapa waktu lalu.(*)

Baca juga: Pengalaman Elektoral Cawagub Jadi Faktor Penting di Pilgub NTT 2024