Ketua DPD II Golkar Kota Kupang Ketua TKD Imbau Warga Kota Kupang Pilih Prabowo- Gibran

EXPONTT.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kota Kupang Jonas Salean, ditunjuk Ketua Tim Kampanye Nasional (KKN) yang diketuai Rosan Roeslany dan Sekretaris Nusron Wahid. Sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Kupang Jonas Salean mengajak warga Kota Kupang memilih Prabowo-Gibran. “Prabowo tokoh nasional yang rendah hati, dan punya jasa untuk kita NTT. Prabowo sebagai Menteri Pertahanan RI membangun Politeknik Ben Mboi, Universitas Pertahanan di Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak terlepas dari rasa hormat-nya terhadap eks pejuang Timor-Timur (Tim-Tim), “jelas Jonas Salean menjawab expontt.com Selasa 6 Februari 2024.

Di jelaskan Jonas, Prabowo ingin anak-anak NTT dan generasi penerus mendapat pendidikan layak. Banyak orang menanyakan, ada apa membangun politeknik kok di Belu? Prabowo waktu itu bilang,” Saya katakan ini adalah tujuannya untuk menghormati pejuang-pejuang kita eks Tim-Tim. Kita ingin anak-anak pejuang itu bisa sekolah dengan baik,” ucapnya dikutip dari keterangan tertulis diterima di Jakarta.”
“Jadi Pak Prabowo Subianto punya jasa dan andil untuk kita orang NTT. Jadi pantas kita memilih beliau dan beberapa waktu lalu sudah bilang Prabowo sangat mencintai NTT,” tegas Jonas Salean.
Di wartakan, Politeknik Ben Mboi diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Maret 2022 silam. Prabowo yang saat itu mendampingi Jokowi memaparkan bahwa kampus tersebut dibangun di atas tanah seluas 140 hektare. Prabowo pun berharap pembangunan dapat terus berlanjut agar lebih banyak anak-anak Indonesia menempuh pendidikan di Politeknik Pertahanan tersebut.

“Kita terus membangun, terus tambah asrama. Mudah-mudahan tahun depan kita akan tambah, supaya anak-anak bisa sekolah di situ,” ucap Prabowo. ♦ wjr

 

KLIK LINK —- SURAT KEPUTUSAN TIM KAMPANYE DAERAH PRABOWO GIBRAN KOTA KUPANG