Pria di Rote Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Dibunuh hingga Leher Hampir Putus, Polisi Selidiki Motif

Ilustrasi Pembunuhan

EXPONTT.COM – Mayat seorang pria ditemukan di kompleks persawahan di Desa Lidor, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 16.00 WITA.

Adalah Matias Balla, warga RT 07/RW 04 Dusun Nafioen, Desa Lidor, Kecamatan Loahulu, Kabupaten Rote Ndao diduga tewas akibat dibunuh.

Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat luka bacok dan tubuh dalam posisi tidur terlentang.

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yames Jems Mbau yang dikonfirmasi, Rabu 21 April 2021, mengungkapkan, luka bacok tersebut terdapat di bagian leher, rahang bagian kanan, tangan dan kaki korban.

Baca juga: 1 ASN dan 7 Tenaga Kontrak di Manggarai Barat Dipecat, Bupati Edi: 3 ASN Sedang Diperiksa

Baca juga: Pemkot Kupang Relokasi Warga Kali Liliba Korban Badai Seroja ke Kelurahan Manulai II

“Pada saat ditemukan, korban dalam posisi tidur terlentang. Di bagian leher juga ada luka terbuka, rahang bagian kanan, tangan dan kaki juga ada luka,” jelas Iptu Yames.

Iptu Yames  juga menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat sekitar pukul 15.41 WITA dari Bhabinkamtibmas Desa Lidor, Brigpol Ricard Pah.

Setelah itu, sekitar pukul 17.30 WITA, anggota Polsek Rote Barat Laut yang dipimpin Kapolsek Rote Barat Laut, Ipda Frits Matly bersama anggota Reskrim Polres Rote Ndao yang dipimpin KBO Sat Reskrim Aiptu Stefanus Palaka tiba di TKP.