Kunjungi Amarasi Barat, Viktor Laiskodat Catat Sejarah

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati Kupang Korinus Masneno foto bersama warga Amarasi Barat. Sejak Indonesia nerdeka, ini pertama kali Gubernur NTT berkunjung ke Amarasi Barat.
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati Kupang Korinus Masneno foto bersama warga Amarasi Barat. Sejak Indonesia nerdeka, ini pertama kali Gubernur NTT berkunjung ke Amarasi Barat / foto: victorynews

EXPONTT.COM – Viktor Laiskodat mencatatkan sejarah sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pertama yang menginjakan kaki di Wilayah Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, sejak Indonesia merdeka.

Melansir victorynews.id, Warga Amarasi Barat mengaku bangga dan terharu atas kunjungan Gubernur NTT bersama Bupati Kupang Korinus Masneno.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan istimewa bagi kami dan memecahkan rekor,”ujar Kepala Desa Nekbaun, Samuel Otemusu mewakili seluruh kepala desa di Amarasi Barat dan tokoh masyarakat saat kunjungan Gubernur NTT di Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Selasa 21 Juni 2022.

Baca juga:Kronologi Perempuan di Kota Kupang Gugat Pacar Rp 1,4 Miliar karena Tak Dinikahi

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kupang Korinus Masneno menyampaikan selamat datang kepada Gubernur NTT dan rombongannya yang sudah hadir dan bersedia menginap di lokasi SMK Negeri 1 Amarasi Barat.

Menurut Bupati Kupang, momen ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat khususnya Kecamatan Amarasi Barat karena untuk pertama kalinya Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menginjakkan kaki dan menginap di wilayah tersebut.

Masneno berharap kehadiran Gubernur Gubernur NTT bisa memotivasi masyarakat Kecamatan Amarasi Barat agar semakin giat dalam rangka membangun diri dan potensi yang dimiliki di daerah masing-masing.

Baca juga:BMKG Imbau Masyarakat NTT Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Tinggi