Menghilang 3 Hari, Kakek di Kupang Ditemukan Meninggal Dalam Kebun

ilustrasi jenazah
ilustrasi

EXPONTT.COM – Seorang warga Desa Fatusuki, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Thertius Abukun (90) ditemukan meninggal dunia dalam kebun miliknya setelah tiga hari pergi dari rumah.

Korban ditemukan meninggal di kebun miliknya yang berada di desa tersebut sekitar pukul 10.10 WITA pada Selasa, 5 Desember 2023.

Ia diketahui pergi dari rumah tanpa pamit dengan keluarga pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 11.30 WITA, namun hingga Senin, 4 Desember 2023, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Baca juga: Ramalan Cuaca NTT Rabu 6 Desember 2023, Kota Kupang Diguyur Hujan Ringan

Keluarga korban kemudian memberitahu kepada kepala desa setempat sehingga kepala desa setempat bersama beberapa warga dan keluarga pergi mencari korban.

Setelah pencarian dilakukan oleh keluarga dan warga setempat, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kebun miliknya yang berjarak 1 kilometer dari rumahnya.

Korbabn diperkirakan meninggal dunia pada Minggu, 3 Desember 2023.

Baca juga: Simak Keseruan Presiden Jokowi Main Bola di Labuan Bajo

Diperkirakan korban meninggal dunia karena terjatuh karena korban sudah berusia lanjut dan sudah pikun sehingga tidak tahu jalan kembali ke rumah dan tersesat di kebun miliknya.

Setelah diadakan pemeriksaan medis, tidak ada tanda- tanda kekerasan sehingga keluarga korban menerima kematian korban.(*)

Baca juga: Penjabat Gubernur NTT Ingin Pulau Sumba Bebas Malaria